Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Gembong Ingatkan Penerapan Prokes Kepada Masyarakat

Gembong,LintasPati.Com

Guna antisipasi Penyebaran Covid-19 diwilayah kecamatan Gembong, para Babinsa Koramil 11/Gembong Kodim 0718/Pati terus menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan.

Himbauan tersebut disampaikan kepada warga binaan disela kegiatan silaturahmi salah satunya di desa Gembong melalui kegiatan komunikasi social (Komsos)  yang terus dilakukan oleh para Babinsa untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban dengan warga desa binaan.Rabu, (31/08/2022)

Kegiatan himbauan tersebut bersifat mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Gembong.

Himbauan juga disampaikan di area publik seperti di pasar, serta warung dan disisipkan disela kegiatan rapat-rapat ditingkat kecamatan hingga ditingkat desa oleh Danramil serta Babinsa jajaran Koramil 11/Gembong.

"Himbauan tersebut bersifat mengingatkan kembali agar masyarakat tetap waspada terhadap penularan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Gembong,"kata Danramil Lettu Inf Jono.

Danramil berharap edukasi yang dilakukan para Babinsa bisa mengingatkan masyarakat agar terus waspada terhadap pandemi yang masih melanda.(Lp.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.