Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Terus Dukung Vaksinasi di Perbatasan

Lintaspati.com, NTT - Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Wini bersama Dinkes Lantamal VII Kupang dan  Tenaga Kesehatan Puskesmas Wini Berikan Vaksin kepada Masyarakat di Kec. Insana Utara, Kab. Timor Tengah Utara, NTT. Kamis (29/12/21). 

Dankipam IV Pos Wini Lettu Inf Rudi megianto mengatakan dalam mencegah penyebaran Covid-19 Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL terus mendukung dan membantu pemerintah dalam program Vaksinasi. 
" Seperti kali ini yang dilakukan oleh Pos Wini bersama Dinkes Lantamal VII Kupang dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Wini memberikan Vaksin Sinovac dosis 1  kepada 1.150 Masyarakat yang ada di 5 Desa yaitu Desa Wini, Desa Osoko, Desa Oekolo, Desa Beontuna dan Desa Fatumnasa. Diharapkan masyarakat yang sudah mendapat Vaksinasi dapat menekan penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas," ungkapnya.

Kepala Puskesmas Wini Bapak Yohanes menyampaikan terimakasih kepada Anggota Satgas 743 yang telah membantu dalam pemberian vaksin kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Insana Utara.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.