Pelaksanaan Pilkades PAW Desa Wonokromo Mojotengah

Lintaspati.com, Wonosobo - Bertempat di Bale Desa Wonokromo  Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo Danramil 03/Mojotengah Kapten Czi Sarwiyono  beserta anggota memonitoring pelaksanaan  Musyawarah dan pencoblosan surat suara  pemilihan kepala desa  Antar Waktu Periode Tahun 2021 - 2024. Kamis 02 Desember  2021 Pukul 09.00 - 11.40 Wib.

Acara tersebut dihadiri Camat Mojotengah, Kapolsek Mojotengah, Danramil 04/ Mojotengah  Kapten Czi  Sarwiyonon, Muspika Kecamatan Mojotengah, Perangkat desa  Wonokromo, PLT Kades Wonokromo, Panitia Pemilihan Kades Wonokromo, warga Perwakilan Pemilihan PAW.

Adapun Calon Kepala Desa PAW Ahmad Syar'ifudin, Muhamad Rifai, Joko Pramono.

Dalam sambutanya, Camat Mojotengah  mengucapkan terimakasih kepada panitia dan warga Desa Wonokromo  yang telah selesai menyelenggarakan acara ini dengan sukses dan aman.

"Sebagai Camat Mojotengah saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades PAW di Desa Wonokromo  dengan lancar, aman dan sukses," bebernya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Camat Mojotengah  untuk calon kepala desa terpilih.

"Semoga amanah dan menjadi pelayan masyarakat yang adil untuk kesejahteraan warga Desa Wonokromo," ucap Camat.

Camat  menyampaikan pesan kepada masyarakat agar jangan ada perselisihan setelah diumumkan hasil suara.

"Setelah diumumkannya hasil suara pemilian kepala desa PAW masyarakat jangan ada yang selisih paham, dan calon yang tidak terpilih diharapkan kelapangan dada dan keikhlasan. Tetap jaga keguyupan dan kerukunan dengan semuanya. Saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19. Level 3 kami berharap masyarakat tetap jaga prokes," tutup Camat .

Sementara itu Danramil 03/ Mojotengah  menambahkan, pihaknya bersinergi dengan Polsek Mojotengah memonitoring pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu untuk pengamanan dan mengkondusifkan kegiatan.

"Ini tugas kami untuk memantau pelaksanaan kegiatan PAW yang diikuti masyarakat Desa Wonokromo," terangnya.

Hasil dari pemilihan suara , dengan perolehan Suara Akhmad  Syarifudin mendapat 128  suara, Muhamad Rifai mendapat 65  suara dan Joko Pramono . mendapat  95
15  Suara.

"Dalam pemilihan Kades PAW ini yang terpilih menjadi Kades Desa Wonokromo   Kecamatan   Mojotengah  pariode 2021 - 2024 adalah Akhmad Syarifudin warga Desa Wonokromo," imbuh Kapten Czi Sarwiyono .

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.