Danramil Tipe B 0808/09 Sutojayan, Himbau Agar PTM Di Sekolah Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Lintaspati.com, Blitar - Pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara langsung di sekolah-sekolah yang berada di wilayah Teritorial Kodim 0808/Blitar, sudah berlangsung kembali. Hal ini disambut dengan senang hati oleh para siswa, karena sudah lama tidak melaksanakan PTM di sekolah secara langsung.

Menyikapi hal tersebut, Danramil Tipe B 0808/09 Sutojayan Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Renoldi, langsung bergerak cepat dan memerintahkan anggotanya untuk selalu memonitor dan memantau secara langsung pelaksanaan PTM di sekolah sekolah di wilayah binaan. 

Kali ini pemantauan Pembelaran Tatap Muka (PTM) dilaksanakan di SMP Negeri 1 Wonotirto Kec.Wonotirto Kab.Blitar, Jum'at (29/10/2021).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil Tipe B 0808/09 Sutojayan agar pelaksanaan PTM secara langsung disekolah bisa berjalan dengan lancar, serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Para siswa merasa bahagia dan antusias, karena bisa mengikuti kegiatan PTM secara langsung di sekolah, karena bisa bertemu langsung dengan para Guru dan temannya.

Babinsa Koramil Tipe B 0808/09 Sutojayan Kodim 0808/Blitar saat memantau PTM secara langsung disekolah mengatakan, bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan ini, untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung.

Sekaligus untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah ini sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum, ujarnya 

" Karena pandemi masih belum berakhir, maka dalam PTM secara langsung di sekolah agar berjalan dengan nyaman dan aman, untuk itu protokol kesehatan harus tetap di terapkan, dengan harapan para siswa bisa terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkasnya.
 (Dim0808).

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.