Agar Kesehatan Tetap Terjaga, Babinsa Panggungrejo Ajak Warga Binaan Laksanakan Vaksinasi Covid 19

Lintaspati.com, Blitar - Kegiatan serbuan vaksinasi Covid 19 di wilayah Kab.Blitar masih terus berlangsung, tepatnya kali ini di Puskesmas Kec.Panggungrejo Kab.Blitar, Selasa (26/10/2021).

Dengan adanya vaksinasi Covid 19 ini, warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, sangat bersemangat dan antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut, karena hal ini demi untuk menjaga kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Koramil Tipe B 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Serka M.Najib selalu aktif melaksanakan pendampingan dan memantau kegiatan vaksinasi agar dapat berjalan dengan lancar.

Serta tidak bosan bosannya selalu mengajak kepada warga binaannya yang belum melaksanakan vaksin, untuk segera mengikuti kegiatan tersebut, agar kondisi kesehatannya tetap terjaga.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan ini, sekaligus sebagai upaya dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman, bagi warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Serka M.Najib tidak lupa juga menjelaskan, bahwa vaksin Covid 19 ini aman dan halal, jadi saya berharap kepada warga tidak usah takut dan jangan percaya terhadap isu isu yang berkembang ditengah masyarakat, yang belum tentu kebenarannya.

Sementara itu, Danramil Tipe B 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Darkasi mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu aktif dan mendukung penuh semua kegiatan Pemerintah, agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

" Sekaligus sebagai upaya menciptakan wilayah yang sehat dan kondusif. Diantaranya dengan melaksanakan pendampingan dan pengawasan terhadap kegiatan vaksinasi Covid 19 di wilayah binaan," pungkasnya 

(Dim0808/m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.