Pantau penerapan Prokes di swalayan, Pelda Gatot Babinsa Koramil 01 Pati sampaikan woro-woro menggunakan megaphone


Jajaran Koramil 01/Pati bersama Polsek Pati serta satpol PP Kecamatan Pati aktif melaksanakan himbauan serta pemantauan penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya untuk mencegah serta menekan penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kecamatan Pati.

Terlihat para Babinsa dan tim gabungan lainnya dengan menggunakan pengeras suara menyampaikan informasi serta himbauan kepada para pengunjung swalayan ADA untuk selalu berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.Jumat,(14/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Pelda Gatot menyampaikan bahwa pandemi hingga saat ini belum berakhir agar masyarakat selalu berdisiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Para pengunjung swalayan ADA kami himbau untuk selalu berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari untuk mencegah penyebaran covid-19,"kata Gatot.

Pengawas penerapan protokol kesehatan di area publik merupakan langkah antisipasi untuk mencegah munculnya kluster baru diwilayah kecamatan Pati.(LP.snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.