Kompak, pak Babin Koramil dan Polsek Dukuhseti kawal kegiatan Vaksinasi covid-19

LINTASPATI.COM (DUKUHSETI)




Kegiatan vaksinasi covid-19 tahap 1 di Puskesmas Dukuhseti untuk ASN/Staf kantor kecamatan, perangkat desa dan lansia di wilayah Kecamatan Dukuhseti hari ini dilaksanakan.

Vaksinasi Covid-19 tahap 1 dimulai pada pukul 08.00 wib hari ini bertempat di Puskesmas Dukuhseti mendapatkan pendampingan dari Babinsa Koramil 10/Dukuhseti serta Bhabinkamtibmas dipantau langsung oleh penanggung jawab kegiatan kepala UPT Dukuhseti Titik, S.KM, MM, vaksinator Nurhidayah dan dokter pendamping dr. Siswanto. Rabu, (17/03/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi di wilayah kecamatan Dukuhseti hari ini dengan jumlah peserta  dari staf kantor  kecamatan sebanyak 5 orang, perangkat desa sebanyak 92 orang dan lansia sebanyak 17 orang dijadwalkan sesuai waktu yang telah ditentukan untuk mencegah antrian panjang.

Danramil 10/Dukuhseti Kapten Chb Kistono mengatakan, dari Koramil 10 /Dukuhseti telah menerjunkan Babinsanya yang bersinergi bersama Bhabinkamtibmas Polsek setempat untuk selalu mendampingi kegiatan vaksinasi.

"Saya telah menginstruksikan kepada para Babinsa agar selalu mendampingi setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah kecamatan dukuhseti. Bukan itu saja, pendampingan juga dilaksanakan setiap kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran covid-19 seperti kegiatan contack tracing guna mencegah penyebaran covid-19,"Ujar kapten kistono.(Lp, Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.