Acara kenal pamit Dandim 0718 Pati semalam digelar di pendopo Kabupaten pati

Pati- Rasa Haru tampak sekali, tetes air mata perpisahan dirasakan oleh para hadirin di Pendopo Kabupaten Pati semalam dalam acara "Pisah Sambut atau Kenal Pamit Komandan Kodim 0718/Pati" sejak pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 23.15 wib. Jumat, 6/12/2019.



Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos beserta istri Ny. Ayu Respati Darmawan memang dikenal dekat disemua kalangan sehingga pada saat pamitan dengan seluruh anggota Kodim Pati kemarin banyak yang merasa haru serta rasa kehilangan terhadap pasangan yang sangat serasi ini.


Arief Darmawan bersama istri juga dikenal dekat dengan anak buahnya di Kodim, karena dalam prinsip hidupnya, pejabat Dandim Pati selama dua tahun ini selalu mengedepankan kekeluargaan dalam memimpin, sehingga nampak sekali raut  kesedihan yang dirasakan oleh para anggotanya.



Tidak berbeda dengan acara malam tadi di pendopo Kabupaten pati juga berlangsung haru manakala sesi foto bersama dan pamitan dengan bersalam-salaman kepada hadirin, terlihat tamu undangan terutama ibu-ibu yang terasa jelas menahan kesedihan dan tidak sedikit pula meneteskan air mata.


Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, MSi beserta istri, Wakil Bupati Pati H.Saiful Arifin beserta istri, Pejabat Lama Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S Sos beserta istri, Pejabat Baru Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE beserta istri, Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Moch Sholihin, SAg,MSi beserta istri, Kapolres Pati diwakili Waka Polres Pati Kompol Ifan Hariyat T, SH,SIK,MH, Pejabat jajaran pemerintah daerah kabupaten Pati, Tomas, toga Kabupaten Pati.


Dalam Sambutannya, Bupati Pati menyampaikan terima kasih kepada Dandim lama/pejabat lama, dan penghargaan yg setinggi tingginya atas pengabdiannya sebagai Dandim 0718 Pati dalam menjabat dan bertugas di Kabupaten Pati.


"Kalau menjabat disini terus maka akan terhambat kariernya sehingga perlu adanya peningkatan dengan bertugas dan mencari jabatan/ promosi yang lebih tinggi,"


Haryanto juga menceritakan Pengalamannya tentang pejabat Kodim yang paling lama adalah Letkol Triyono yakni sekitar 5 tahun.


"Memang harus ada rotasi sehingga karir bisa meningkat,"ucap Haryanto.


" Kepada pejabat lama karena alih tugas di tempat tugas baru yaitu di Kodiklat Armed Cimahi Bandung Jawa Barat maka saya berpesan jangan putus silaturahmi dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, "


"Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan Kota Pati karena diahir tahun ini pejabat baru langsung menghadapi tugas Pilkades Serentak 122 Desa sekabupaten Pati,"


"Semoga Pati kondusif, aman tertib selalu dan mari kita sukseskan pilkades serentak,"Tutur Bupati.(Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.