Bupati pati didampingi forkopimda resmi bubarkan kepanitiaan HUT Kemerdekaan RI dan hari jadi pati

Pati - Pembubaran Panitia Perayaan  Hari Jadi Kabupaten Pati Ke-696 dan HUT Ke -74 Kemerdekaan RI Serta acara Purna tugas Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Pati  tahun 2019 dilaksanakan hari Rabu tanggal 21 Agustus 2109 pk. 20.00 Wib kemarin malam di Pendopo Kabupaten Pati.



Acara yang berlangsung sekitar dua jam dan sekitar  100 orang terdiri dari panitia serta seluruh anggota Paskibra berlangsung meriah karena forkopimda kabupaten Pati hadir langsung, terlihat ada Bupati Pati H. Haryanto SH,MM,MSi bersama wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin didampingi setda Kab Pati Ir. Suharyono, MM, hadir pula Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S,Sos, Waka Polres Pati Kompol Ifan Hariyat T., SH,SIK,MH, Kajari Kab Pati Dedy Koemono, SH,MH, Kasi Kebudayaaan Disdik Kab Pati  Paryanto, Ka UPT Eks Karisidenan Pati Drs Sunoto, Kepala OPD Kabupaten Pati, Panitia Hari Jadi Ke- 696 Kabupaten Pati dan Panitia Perayaan HUT Ke -74 Kemerdekaan RI, tidak hanya panitia, Orang tua/wali murid  Paskibraka juga dihadirkan dalam acara tersebut.


Membuka acara, dalam Sambutan Bupati Pati menyampaikan syukur Alhamdulillah bisa selenggarakan acara dan sengaja mengundang Paskibra dalam rangka purna tugas bersamaan pembubaran panitia hari jadi Pati dan perayaan HUT RI.


"Peringatan hari jadi pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya baik pada saat menyongsong dan menyambut peringatan hari jadi Kab Pati dengan melibatkan berbagai macam budaya baik lokal maupun luar daerah," ucap Haryanto


"Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan sukses, aman, lancar dan menyedot antusiasme warga dan apresiasi dari masyarakat yg sangat luar biasa,"


"Sejarah hari jadi perlu disempurnakan hal ini penting untuk bahan edukasi bagi para generasi penerus yg akan melanjutkan pembangunan Kabupaten Pati dan sebagai referensi untuk penyelenggaraan kegiatan kedepan.


" Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan memberikan penghargaan setinggi- tingginya atas kesuksesan rangkaian  kegiatan yang berjalan dengan baik dan semua bisa terakomodir,"


Bupati juga menambahkan ,"Terkait penyelenggaraan upacara peringatan 17 Agustus di Alugoro yg tadinya saya kurang yakin, ternyata malah sangat baik dan sukses tidak ada aral apapun, Saya ucapkan terima kasih kepada Paskibra, pelatih, pendukung dan kepada orang tuanya atas kerja kerasnya, dan sungguh-sungguh dalam mengemban tugas tersebut," Tutur bupati.


Diahir acara, Bupati serta Forkopimda Kabupaten Pati menyerahkan Piagam penghargaan kepada Paskibra, pasukan kelompok 45, pelatih serta Komandan Upacara, dana untuk melatih keberanian serta mental, ditunjuk salah satu perwakilan dari paskibra untuk meyampaikan pesan serta kesan selama menjadi anggota Paskibra mulai dari proses seleksi, latihan sampai dengan kegiatan hari H upacara.(Snpt/Pendim)


About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.