TNI Perbatasan RI-RDTL membantu masyarakat membuat dapur



POS FATUBESI. Adalah Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif R 408/SBH. Selain menjaga perbatasan juga melaksanakan kegiatan territorial.Yang berada di Desa Takirin Kecamatan tasifeto timur Kabupaten Belu . Jum'at 26 /07/2019.

Satgas pamtas RI-RDTL yonif Raider 408/SBH dijajaranya pos fatubesi.Menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dengan membantu kesulitan rakyat sekelilingnya dan juga menjaga keamanan Masyarakaat.Akan menciptakan keharmonisan dan rasa kekeluargaan antara TNI dan masyarakat. Ujar Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.

Maka dari itu pada pagi ini anggota Pos fatubesi sedang membantu Bapak Alow nahak untuk membuat dapur rumah miliknya , disitulah terwujudnya komunikasi sosial yang baik dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, sehingga terciptanya kepedulian antara sesama manusia.Guna mempererat tali silaturahmi, dengan tidak adanya komunikasi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat.Tidak akan bisa mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat .

Bapak Alow nahak sangat senang dan berterima kasih ketika orang pos datang untuk membantu beliau yang sedang membuat dapur  sehingga pekerjaan nya menjadi cepat selesai karena dikerjakan secara bersama.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.