Hadapi Porprov, Try Outpun Dilakukan


Pati - Tim yunior bola volly Kabupaten Pati yang akan mengikuti kejuaraan provinsi yunior di Banyumas melaksanakan latihan try out di  Kabupaten Grobongan. Tim bola volly pantai Kabupaten Pati yang  di latih Peltu Muji Hanif ini terus melakukan pertandingan persahabatan dalam menghadapi porprov nantinya. Selasa 8/7/2019.

Pelatih bola volly yunior Muji Hanif yang juga seorang anggota militer yang bertugas di Koramil 04/Kayen Kodim 0718/Pati sebagai  Batituud ini sudah tidak asing lagi. Sudah berkali kali Muji Hanif sebagai pelatih tim bola volly yunior di Kabupaten Pati.
Sebagai seorang anggota militer pelatih yang satu ini tetap menerapkan disiplin yang ketat terhadap anggota timnya agar mencapai prestasi yang maksimal.

Ditemui media Peltu Muji Hanif mengatakan sengaja memilih Kabupaten  Grobongan sebagai tempat uji coba / try out karena Kab. Grobogan pada even popda SLTA tingkat prov sebagai juara 1. Disamping   itu jaraknya tidak terlalu jauh dari Kab Pati.
" Target kami adalah masuk 4  besar di kejuprov yunior yang akan datang," Ujar Hanif.

Adapun tim  yang tediri dari Erlangga dan Rio untuk sektor putra serta Dona dan Dela untuk sektor putri ini diharapkan tetap mengoptimalkan pelatihan ini. Dengan berlatih dan mengadakan try out ini diharapkan target yang dibebankan akan dapat terpenuhi. (04/sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.