olahraga

Dandim Dampingi Bupati Pati dalam Pembukaan Kejuaraan Tenis Bupati Cup ke XVII 2019


Pati – Bertempat dilapangan tenis eks rumah dinas Karesidenan Pati telah dilaksanakan pembukaan kejuaraan tenis Bupati Cup ke- XVII tahun 2019 Jumat, 26/07/2019.


Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.si, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, Waka Polres Pati  Kompol M. Ifan Haris SH. S.I.K, Setda Kabupaten Pati  Ir. Suharyono, M.M, Kacab Dinas Pendidikan Wilayah III Prov Jateng  Drs. Sunoto, M.M,
Ketua Pelti Pati  H. Jhoni Kurnianto, ST, MT, Ketua Pengadilan Negeri diwakili Isa Ulil Nuha, Ketua Pengadilan Agama diwakili H. Muhamad Junedi  dan Kadis Parpora Sigit Hartoko.


Dalam sambutanya, Bupati Pati H.Hariyanto, SH, MM, M.Si  mengatakan, "kejuaraan tenis  piala Bupati yang ke-17 dalam penyelenggaraan ini utamanya memberikan ajang kompetisi bagi atlet  pemula atau yunior untuk menimba pengalaman, disampaiing itu juga untuk membina kemampuan supaya berprestasi di event  yang akan dating,"jelas Bupati.


"Prestasi ditingkat Jawa Tengah Kabupaten Pati berhasil medapatkan juara III, prestasi itu diharapkan menjadi motivasi bagi para atlet agar berlatih dengan sungguh-sungguh dan kedepanya bisa berprestasi yang lebih baik karena Faktor utama untuk sehat adalah dengan berolah raga dan tidak mengenal usia,"


"Saya ucapkan terima kasih kepada Pelatih dalam membimbing atlet-atletnya, selamat bertanding  tetap jaga sportivitas dalam bertanding," tambahnya.



About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.