Bersama Bupati, Dandim Hadiri Pembukaan Inovasi Pati 2019


Pati,  Bertempat di halaman stadion Joyokusumo pada hari jumat, 19/07/2019 yang dimulai pukul 09.30 s/d 11.15 Wib telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Pameran inovasi Pati dan hasil karya prestasi pemuda tahun 2019.

Acara yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pati dan seluruh kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pati berlasung sangat meriah dengan disambut tari Gambyong yang dibawakan oleh siswi SMP N 1 Pati sebelum acara dimulai kemudian dilanjutkan pembukaan dan sambutan-sambutan dari pejabat Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, sambutan Bupati Pati Sekaligus Membuka Pameran Inovasi Pati dan Has Karya Prestasi Pemuda Tahun 2019 yang ditandai dengan pemukulan gong , sebagai selingan disuguhkan pula tari Memetri Bumi Pati dari Sanggar Pringgojati Raras dan dilanjutkan peninjauan Stand ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH., MM. M.Si.

Adapun untuk acara kegiatan tanggal 20 Juli 2019  akan ditampilkan Tari Barong Wadan dari Sanggar Tondonegoro, dolanan Anak dari SD Pati Lor 2, Tari Modern dari SMP N 8 Pati, Band, Talk Show, doorprice, Solo Orgen SMP N 3 Pati, dan Seni angklung.

 Sedangkan tujuan diadakan kegiatan Pameran inovasi Pati dan hasil karya prestasi pemuda tahun 2019
adalah untuk Menginspirasi lahirnya ide pemerintahan dan pelayanan public dan sebagai wadah bagi ASN untuk selalu berinovasi guna kemajuan sehingga akan tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat, Memperkenalkan, mensosialisasikan dan memberikan masukan kepada stakeholder mengenai inovasi yang harus dilakukan agar lebih berdaya saing.

Dan dengan acara Pameran dan gagasan inovatif dalam tata kelola Inovasi diharapkan meningkatkan daya saing daerah dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Snpt/Pen) dalam tata kelola Inovasi diharapkan meningkatkan daya saing daerah dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Snpt/Pen)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.