TNI mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya

Itulah yang dilakukan oleh Pos Nananoe Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH Sektor Timur yang berada di ketinggian Desa Nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu, Jum'at (21/06/2019).

Mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya merupakan salah satu tugas TNI di perbatasan RI-RDTL selain menjaga kedaulatan NKRI.
Seperti yang telah dilakukan oleh Pos Nananoe Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH membantu masyarakat yang akan membuat rumah yang berada di Ds. Widare Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu.

Sebelum rumah berdiri Pos Nananoe bersama masyarakat akan membuat pondasi terlebih dahulu dengan menggunakan batu yang besar agar pondasi menjadi kokoh hingga bangunan bediri.

Pak Luan pemilik rumah sangat berterima kasih karena anggota Pos Nananoe telah membantu dirinya untuk membuat tempat tinggal miliknya yang dikerjakan secara bersama-sama.

Menurut Danpos Nananoe yaitu Letda Inf Sumito apa yang telah diperbuat oleh anggota Pos Nananoe ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat agar antara masyarakat dan TNI menjadi lebih akrab di perbatasan RI-RDTL ini.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.