Pos TNI melaksanakan sosialisasi ketahanan pangan

Pos Nananoe adalah Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH sektor timur yang terletak di ketinggian Desa Nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu, yang memiliki cuaca ekstrim dan akses jalan yang berbatu dan licin ketika dilanda hujan.
Masyarakat Desa Nananoe mayoritas bermata pencarian berkebun dan beternak dan hanya beberapa orang saja sebagai PNS, Rabu (04/06/2019).

Pada pagi ini anggota Pos Nananoe melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang ketahanan pangan yang dilaksanakan di aula serbaguna yang terletak di Desa Nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu.

Sosialisasi ketahanan pangan ini diadakan agar masyarakat tetap bisa makan dan bertahan hidup walau krisis ekonomi melanda, karena masih banyak masyarakat yang belum memahami tentang arti ketahanan pangan yang sebenarnya dan apa yang harus dilakukan.

Masyarakat Desa Nananoe sangat berterima kasih karena telah diadakannya sosialisasi ketahanan pangan ini sehingga masyarakat menjadi tahu dan dapat mengantisipasi jika krisis ekonomi melanda.
Letda Inf Sumito sebagai Danpos Nananoe mengatakan sosialisasi ketahanan pangan ini sangat perlu dan berguna bagi masyarakat karena dengan diadakannya sosialisasi ini masyarakat siap dan tidak binggung lagi walau krisis ekonomi melanda.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.