TNI BANTU CARI RUMPUT DI PERBATASAN

POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh. Membantu salah seorang warga untuk mencari rumput di Dusun Piebulak, Desa Loonuna, Kec.Lakmanen Selatan Kab Belu NTT. Selasa(14/5/2019)

Di hari yang sangat cerah dan di bulan suci ramadhan ini, tidak menyurutkan semangat kami untuk melaksanakan kegiatan rutin yaitu komunikasi sosial. Berintraksi langsung dengan masyarakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kami.

Berjalan kaki dari rumah kerumah kami bertemu bapak Vincent (48) tahun, beliau sehari hari bekerja sebagai pekebun. Di samping berkebun beliau juga memiliki hewan ternak yaitu berupa sapi, setiap pagi beliau mencari rumput untuk makan sapinya tersebut. Saat kami anjangsana kerumah beliau baru saja pulang dari kebun dengan membawa 2 ikat rumput yang berukuran cukup besar, merasa kesulitan kami langsung berinisiatif untuk membantu bapak itu dengan mengangkat rumput serta membawanya dan memberikan makan langsung ke sapi - sapi tersebut.

Bapak Vincent dengan rasa hormat banyak mengucapkan terima kasih, kepada anggota TNI pos fohuk karena sudah banyak membantu masyarakat sekitar perbatasan ini.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.