Maling Sapi Beraksi di Blingijati Winong

LintasPati.com - Winong, Polsek Winong Polres Pati telah menerima laporan Pengaduan tentang dugaan adanya tindak pidana Pencurian oleh seorang warga yang beralamat di Desa Blingijati Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Minggu (27/01/2019).

Pelapor kehilangan seekor Pedet (anak sapi) yang hilang dikandang Kandang sapi milik korban yang terletak di sebelah selatan rumahnya yang berjarak 50 meter turut Ds.  Blingijati Rt 05/02 Kec.  Winong Kab. Pati.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Winong AKP Purwito mengatakan kronologis kejadian hewan ternak jenis pedet ( anak sapi)  milik korban yang berjumlah 3 (tiga)  ekor yang berada dikandang sapi milik korban yang terletak di sebelah selatan rumah korban dengan jarak 50 meter dari rumah korban setelah selesai memberi pakan kembali kerumah kemudian tidur, ke esokan harinya sekira pukul 05.30 Wib istri pelapor pergi ke kandang sapi hendak memberi pakan mendapati hewan tinggal 2 ekor kemudian pelapor bersama istrinya berusaha mencari di sekitar kandang sapi tetapi tidak ketemu.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 8.000.000.-(delapan juta rupiah) selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Winong guna penyelidikan lebih lanjut.". Lanjut Kapolsek

Atas laporan itu, kata Kapolsek, pihaknya akan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi untuk mengungkap peristiwa kehilangan sapi yang menimpa Pelapor. untuk itu saat ini polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian sapi tersebut. (LP/ Humas Polres Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.