Diduga Terpeleset, Kakek 70 Tahun di Jakenan Meninggal di Sungai


LintasPati.Com - Jakenan, Kepolisian Sektor Jakenan melakukan olah TKP adanya penemuan jenazah di sungai Kedunglo, turut Desa Sonorejo, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati. Senin, 03 September 2018. 

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Jakenan AKP Suyatno, SH mengungkapkan, "Identitas korban diketahui adalah Saryono, 70 tahun warga Desa Sonorejo, Kecamatan Jakenan, Pati,". 

Kronologi kejadian, lanjutnya, "Saat itu Margono dan Majuri mencari korban untuk diajak makan pagi (sarapan) akan tetapi korban dicari tidak ada dirumahnya kemudian mereka berdua mencari disekitar rumah korban, dan Margono melihat sarung, senter, sandal jepit milik korban berada ditanggul sungai Kedunglo, (TKP) yang berada di depan rumah kurban,". 

"Selanjutnya mereka mencari korban di dalam sungai dengan cara menyelam sungai, sekitar satu jam dan korban dapat  ditemukan di dasar  sungai Kedunglo dalam keadaan tidak bernafas (meninggal dunia) selanjutnya kurban diangkat dari dasar sungai selanjutnya dibawa ke rumah korban,".

Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Jakenan mengungkapkan, korban diperkirakan meninggal dunia sekitar  1,5 jam sebelum penemuan, korban  meninggal dunia karena tenggelam dan tidak bisa bernafas. (bp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.