berita pati

Api Pembakaran Sampah, Jilat Satu Kelas SMK Diponegoro Juwana

LintasPati.Com – Juwana, Satu ruang Kelas Xll Teknik Audio Video SMK Diponegoro  Juwana turut Desa Karangrejo Dukuh Mencolo Rt.05 Rw.01 Kecamatan Juwana Kabupaten Pati terbakar. Senin, 17 September 2018 sekira pukul 06.30 Wib.

Kronologis kejadian, ungkap Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono, "saat itu, petugas kebersihan membakar sampah di tempat sampah yang posisinya disebelah ruang kelas, selanjutnya dia pulang kerumah untuk mandi dan meninggalkan lokasi dalam keadaan sampah masih terbakar,  kemudian seorang guru mendengar suara benda jatuh dan mencari asal sumber suara tersebut dan melihat Api di atap ruangan  sudah membesar kemudian berteriak meminta tolong kepada teman dan warga sekitar untuk memadamkan api tersebut,".

"Api dapat dipadamkan dengan bantuan 2 unit Damkar PemKab. Pati, dibantu oleh warga sekitar. Kejadian kebakaran tersebut murni kelalaian sisa pembakaran sampah dan tidak ada sabotase dari Pihak tertentu," ujarnya.

Atas kejadian kebakaran tersebut pihak SMK Diponegoro ( Yayasan Al Ma'arif ) mengalami kerugian sebanyak lebih kurang  Rp. 40.000.000,- ( empat puluh juta rupiah ), dengan rincian yang terbakar atap, meja kursi dan almari. (lp)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.