Sukses Gelar Festival Pawai Pembangunan, Ini Harapan Pemkab Pati


LintasPati.Com - Kota, Pemkab Pati kemarin menggelar Festival Pawai Pembangunan dalam rangka HUT RI ke-73 dan Hari Jadi Kabupaten Pati ke-695. Panggung VIP yang berada di depan Kantor Bupati Pati disiapkan untuk menyaksikan para peserta yang melintas di Alun-Alun Pati.

Selain Bupati, hadir pula Wakil Bupati, Sekda, Forkompimda, para OPD dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati.

Pawai dimulai dari Jalan Panglima Sudirman menyusuri Alun-Alun Pati menuju Jalan Pemuda kemudian mengarah ke selatan melewati Bangjo Blaru, lalu belok ke Jalan Syeh Jangkung lantas melewati Puri menuju arah Stadion Joyokusumo berbelok ke Jalan A.Yani dan Finish di SMAN 2 Pati.

Pawai Pembangunan kali ini diikuti oleh 156 peserta. "Ini sudah menjadi agenda rutin tahunan Pemkab Pati untuk menyampaikan capaian pembangunan kerakyatan sekaligus memberikan hiburan gratis bagi rakyat Pati dan juga guna menampilkan kreasi seni budaya Pati", terang Wakil Bupati (Wabup) Saiful Arifin (Safin). 

Ia pun mengajak masyarakat Pati untuk menikmati dan menghargai pembangunan yang sudah dicapai di berbagai bidang.

Untuk itu, Saiful Arifin mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota masyarakat yang mengikuti acara dengan baik dan mengenalkan produk-produk unggulan di Kabupaten Pati. (bp/ hms) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.