pati

Ogah Ditinggal Berlayar sang Suami, Istri Nekat Gantung Diri

Ogah Ditinggal Berlayar sang Suami, Istri Nekat Gantung Diri
Ogah Ditinggal Berlayar sang Suami, Istri Nekat Gantung Diri
LintasPati.com - Pucakwangi, Warga Desa Sitimulyo Kecamatan Pucakwangi, Pati dibuat geger dengen penemuan orang gantung diri. Jumat, 20 Juli 2018 sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi mengatakan, “identitas korban adalah Lasmini , 22 tahun warga Desa Sitimulyo rt01 rw o7  Kecamatan Pucakwangi, Pati,”.

Kronologis kejadian, urainya, “Sekira pukul 21.30 wib Sunoto suami korban pulang kerumah mendapatkan pintu depan dalam keadaan terkunci dan diketuk ketuk tidak ada jawaban, kemudian didobrak dan melihat korban sudah menggantung di usuk atap rumah bagian belakang dengan menggunakan kain jarik,  kemudian dia menolong korban, menguhubungi Sarmi dan tetangga sekitarnya,”.

Motif kejadian, urainya, “korban yang pernah pisah ranjang kurang lebih 3 tahun,  dan sekitar baru 3 bulan rujuk tidak mau ditinggal lama suaminya untuk berangkat kerja dikapal, pada saat suaminya sedang bekerja mempersiapkan perbekalan kapal sampat chatting dan mengancam akan bunuh diri, setelah itu chattingan terputus  saksi merasa nggak enak pikiranya, saksi langsung pulang kerumah sampai dirumah pintu terkunci kemudian didobrak korban sudah meninggal dunia menggantung diusuk atap rumah bagian belakang,”. (LP/ Patinews)

About Yusuf Sukandar

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.