bapoh

Polisi Evakuasi Penemuan Sesosok Mayat di Sungai Bapoh Wedarijaksa

LintasPati.com - Wedarijaksa, Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Sungai Bapoh tepatnya di Dukuh Bapoh Desa Bumiayu Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati. Sabtu, 14 April 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidyati melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiono mengatakan, "Identitas korban adalah Barni (70 tahun) warga  Ds. Bumiayu Rt. 03/I Kec. Wedarijaksa Kab. Pati,".

Kronologis penemuan mayat, lanjutnya, "sekira pukul 09.00 Wib saksi I sedang membuang sampah di sungai Bapoh melihat ada sesosok mayat yang terapung dialiran air sungai bapoh, kemudian saksi I memberitahukan temuan tersebut kepada warga sekitar dan Saksi II, oleh saksi II kejadian penemuan mayat dilaporkan ke Polsek Wedarijaksa,".

Adapun dalam pemeriksaan tim medis Puskesmas Wedarijaksa I menerangkan hasil pemeriksaan, tidak ada bekas penganiayaan yang terjadi terhadap diri korban. Saat ditemukan, jenazah memakai baju dalam warna hitam dan rok warna biru.

"Riwayat kesehatan korban dari keterangan pihak keluarga menerangkan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit Demensia/Pikun. Korban telah meninggalkan rumah sejak hari Jumat tanggal 13 April 2018 sekira pukul 08.00 Wib, sudah dilakukan upaya pencarian baik dari pihak keluarga, warga maupun Pemdes Ds. Bumiayu namun hasilnya Nihil/tidak diketemukan," terangnya.

"Situasi sungai Bapoh (TKP) saat ditemukannya korban yaitu aliran air sungai tidak deras (volume air sedikit), kedalaman air sungai kurang dari 1 meter dan lebar genangan air sungai lebih kurang 2,5 meter (lebar sungai normal lebih kurang 6 meter). Kejadian yang menimpa korban dari pihak keluarga menerimakan kejadian tersebut," pungkasnya. (LP/ dok Humas Polres Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.