Saat Dandim Pati "Main Trabas" di Desa Godo Winong


LintasPati.Com - Winong, Dengan semangat dan konsentrasi serta penuh kesabaran, Komandan Kodim0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan. S.Sos didampingi Tim Jurnalis TNI AD, satuan Gabungan dari jajaran Koramil, Pendim0718/Pati ,dan Babinsa Ds.Godo Kecamatan Winong, meninjau lokasi Jalur Rabat beton sepanjang 1.7 km yang rencananya akan dibangun dalam Rangka program TMMD Reguler ke 101. (Sabtu, 24 Maret 2018). 

"Sementara ini jalan masih diperkeras dan ditimbun dengan batu padas pegunungan. Sepeda motor trail memang cocok untuk trabas dan sekaligus menerobos medan yang berlumpur," ujar Dandim usai meninjau lokasi. 

"Semoga Jalur utama penghubung dua dukuh ini bisa segera selesai dengan dicor rabat beton. Karena hasil survei dari internal kami, yang dibantu oleh Pemerintah Desa, akses jalur Selowire ini memang sudah putus sejak lama," imbuhnya. 

Pihaknya berharap, dengan adanya program TMMD Reguler 101 yang dapat bermanfaat bagi seluruh warga Desa Godo dan sekitarnya.

"Termasuk, kami juga melihat Situs Cagar Budaya yaitu, Parang Garudo, sangat perlu dilindungi, Karena hal ini merupakan obyek Wisata Kabupaten pati yang hampir terlupakan, harapan kami sendiri, untuk semua kalangan, termasuk jurnalis dari Media Cetak, Online dan elektronik saya mengajak untuk mengenalkan Aset Budaya Daerah Pati ini kepada dunia, bahkan sampai ke Internasional," urainya. (pn/dok. Pendim0718/Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.