Diterjang Puting Beliung, Belasan Rumah di Winong Luluh Lantak


Pati - LintasPati.Com, Angin puting beliung menghantam Dukuh Julu Desa Tlogorejo Kecamatan Winong Kabupaten Pati, belasan rumah warga rusak.

Kejadiannya pada pukul 11.00 Wib, pada hari Rabu siang (21/03/2018). Menurut warga setempat kejadian begitu cepat, setelah mendung tebal diatas Dukuh Julu Desa Tlogorejo Kecamatan Winong Kabupaten Pati,  tiba-tiba angin kencang datang dan meluluh lantakan atap rumah warga setempat.

Saman, Salah satu warga yang rumahnya rusak paling berat mengatakan hal yang sama tentang kejadian puting beliung, saat ditemui petugas dari Polsek masih bersih-bersih sisa-sisa puing rumah yang berserakan.

Kapolsek Winong AKP Purwito bersama Muspika dan anggota Polsek Winong mendatangi tempat kejadian tersebut setelah mendengar kabar adanya bencana puting beliung, dan bersilaturahmi dengan korban yang alami bencana tersebut.

Menurut AKP Purwito tidak ada korban jiwa dalam kejadian musibah angin puting beliung tersebut tetapi sebanyak 13 rumah warga mengalami kerusakan.

"Dari kejadian tersebut yang alami atap rusak sebanyak 13 rumah, 12 sudah diperbaiki oleh pemiliknya sendiri dan rumah Bapak Saman yang kerusakannya cukup berat akan diperbaiki secara gotong royong". Ucap Kapolsek Winong. (pn/dok Humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.