Jumat, 19 April 2024

Kodim Pati Menggelar Acara Korp Raport Pindah Satuan


PATI-lintaspati.com

Dua personel Prajurit Kodim Pati hari ini dilepas oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos dalam acara tradisi satuan korp raport di jajarannya.

Acara digelar di aula Suluh Bakti Makodim Pati dihadiri oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T bersama para Perwira jajaran Kodim Pati, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Ny. Silvia Jon Young Saragi, Wakil Ketua Persit Ny. Arifah Ari Eko Prasetio bersama pengurus, serta perwakilan prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0718/Pati.Jumat,(19/04/2024).

Prajurit yang dilepas pindah satuan adalah Serma Sumarmin Babinsa Koramil 0718-01/Pati pindah satuan ke Kodim 0717/Grobogan dan Serda Gunawan Babinsa Koramil 0718-01/Pati pindah satuan ke Kodim 0714/Salatiga.

Tradisi tersebut merupakan wujud penghargaan serta penghormatan terhadap jasa, serta pengabdian anggota selama berdinas di jajaran Kodim 0718/Pati.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan selamat kepada anggota yang pindah satuan serta menyampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0718/Pati.

"Hari ini kita melepas anggota yang pindah satuan. Ini merupakan salah satu kebutuhan organisasi serta jenjang karier untuk anggota,"kata Dandim.

Dandim berpesan kepada anggota yang pindah satuan agar bisa menjadi motivator di lingkungan masyarakat, serta membawa hal yang baik dari satuan lama ke satuan baru untuk mengharumkan nama Kodim 0718/Pati.

"Selamat menjalankan tugas di satuan baru, semoga selalu mendapat perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Darat,"tandas Dandim.

Komandan Kodim 0718/Pati juga menyerahkan Piagam penghargaan kepada masing-masing personel yang pindah satuan sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan dari satuan Kodim 0718/Pati.(Pendim Pati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar