Satgas TNI membantu warga membangun dapur rumah

POS FATUBESI. Anggota satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH membantu masyarakat membangun dapur di dusun Fatubesi, desa Takirin, kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu, provinsi NTT.

Selain menjaga perbatasan satgas pamtas yonif Raider 408/SBH juga melaksanakan kegiatan teritorial di desa binaan.Seperti yang di lakukan oleh anggota pos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH membantu bapak melky kahak dalam pembuatan dapurnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komunikasi sosial terhadap warga binaanya. Kami selalu anjangsana dan menyempatkan diri untuk membantu masyarakat sekelilingnya. Melalui kegiatan teritorial seperti ini akan tercipta hubungan yang harmonis serta menjalin tali persaudaraan.Dengan komunikasi yang baik dengan warga. Kami juga berharap dengan kegiatan teritorial ini juga bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. "ungkap Serka Ruslan Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.

Bapak melky kahak mengucapkan terimakasih kepada satgas pamtas RI-RDTL yonif 408/SBH .Dengan bantuan dari anggota satgas, pembangunan dapur menjadi lebih ringan dan cepat terselesaikan. Semoga masyarakat dan TNI bisa menjalin hubungan yang harmonis.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.