berita pati

Pelaku Penganiayaan di Margorejo Pati Dibekuk Polisi, Begini Kronologinya

Pelaku Penganiayaan di Margorejo Pati Dibekuk Polisi, Begini Kronologinya
Pelaku Penganiayaan di Margorejo Pati Dibekuk Polisi, Begini Kronologinya
MARGOREJO – LINTASPATI.com, Polsek Margorejo mengamankan B, yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap S. Kamis, 12 Juli 2018.
 
“Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah T-Shirt warna merah muda dengan bercak darah di bagian depan. Sedangkan TKP berada di alan samping sebelah barat PT. Dua Kelinci turut Dukuh Lumpur Desa Bumirejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati,” ungkap Kapolsek Margorejo AKP Harry Marcell.
 
Kronologi Kejadian, jelas Kapolsek, “Pada hari Kamis tanggal 03 Mei 2018, pukul 22.30 Wib, di jalan samping sebelah barat PT. DUA KELINCI turut Dk. Lumpur Ds. Bumirejo Kec. Margorejo Kab. Pati, pelapor mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh terlapor yaitu dengan cara terlapor melakukan pemukulan terhadap pelapor dengan menggunakan tangan kanan sebanyak kurang lebih 5 (lima) kali mengenai muka dengan jarak kurang lebih 1 (satu) meter,”.
 
Kemudian, lanjutnya, “pelapor terjatuh setelah itu terlapor pergi meninggalkan pelapor, atas kejadian tersebut pelapor mengalami luka memar pada mata sebelah kiri dan robek pada bibir atas bagian dalam kemudian pelapor berobat jalan di Rumah Sakit KSH Pati dan selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Margorejo guna proses penyidikan lebih lanjut,”. (Lp/ sumber: PATINEWS)

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.